Testimonial

Sobat kenal Ustad Yusuf Mansur khan? Beliau pemilik pesantren Darul Qur'an, penulis ratusan buku, pengusaha sukses dan prestasi besar lainnya. Beliau Ustadz kelas dunia lho?

Alhamdulillah beliau sudah pernah ke rumah kami, makan ditempat kami, bahkan keluar masuk sampai buang air dirumah kami pula. Berkah Alhamdulillah. Berikut videonya

 

Berikut video saat beliau mengisi Tausiyah, Inspirasi dan Motivasi Bisnis persis di depan rumah saya Adhin Busro. UYM memanggil ane Adhin atau Pak RT... Keren amat ya? Alhamdulillah..

 

"Emang Mas Adhin dekat sama UYM?". Yaaah gimana ya? Yang jelas tulisan saya banyak di upload dalam website beliau. Misalnya

http://yusufmansur.com/kalamuna/?p=389

http://yusufmansur.com/kalamuna/?p=415

http://www.selamatmorningindonesia.com/?p=90

http://www.selamatmorningindonesia.com/?p=84

http://yusufmansur.com/kalamuna/?p=307

http://yusufmansur.com/kalamuna/?p=380

http://yusufmansur.com/kalamuna/?p=301

Dan lain sebagainya

 

Testimonial kawan2

Catt: Ini cuman secuil kisah nyata ya? Kalau semuanya saya upload dan tulis disini bisa2 nggak cukup karena saking banyaknya.

…Selamat siang mas Adhin, saya baru bisa merasakan pintu-pintu rezeki (kekayaan dan kemakmuran) dibuka pada bulan-bulan ini.....mudah-mudahan apa yang dicita-citakan saya terwujud dan akan saya sharing ke teman-teman yang lain (untuk perjalanan hidup saya)..terimakasih dan salam. (Randu Vivaldi, Bekasi) ….

Dear Mas Busro terimakasih atas saran masukannya. Alhamdulillah, dua minggu yang lalu saya baru saja diangkat menjadi pegawai tetap di perusahaan tempat saya bekerja. Terus terang saja, ini adalah pertama dalam sejarah karier saya…....(Padika Muhamad, Pekan Baru)

....Maaf baru bisa kasih khabar karena saya sibuk kerja. Cerita saya semenjak mengikuti saran Bpk ada potensi perubahan dalam hidup saya…. Setelah saya mempraktekkannya…….banyak peluang kerja sampai saya bingung pilih kerja yang mana. Sama-sama gajinya besar. Padahal sebelumnya saya merasa kesulitan cari kerja…. Ahmad riz 083838733xxx

…. Ass.wr.wb...Pak Adhin, alhamdulillah saya sudah menjalankan step-step yang bapak sampaikan.................... Subhanalloh baru 2 hari saya menjalaninya, pintu rejeki (Kekayaan) saya terbuka.(Seorang Dokter, Jakarta)

…. Alhamdulillah setelah mengamalkan….. rezeki (kekayaan) di dapat dengan mudah dan saya diberi pemahaman tentang quanta pikiran dan energi perasaan yang inti dari manusia dan alam semesta satu. Serta metode bersyukur untuk menciptakan perasaan bahagia... 0812161712xxx

…. Saya sdh membuktikannya, 1 bulan melaksanakan....Langsung 2 hal dikabulkanNya…. dilamar oleh kekasih hati, setelah menikah 3 hari, SubhanAllah keluar pengumuman CPNS… (Tenri)

….Asalamualaikum selamat pagi pak Adhin. Pak setelah saya membaca ttg bakat pribadi, maka saya telah memberanikan diri menulis buku…. Alhamdulilah sudah beredar di toko buku, kalau boleh saya bisa kirim ke alamat pak Adhin ga ya…(Ibod, Penulis Buku Komik Sufi, Bandung)

…. Assalamualaikum…Saya cuma mau berbagi cerita yang saya alami. Ini adalah kisah nyata. Bukan maksud untuk pamer atau sombong. Saya mempunyai fisik yang tidak sempurna sejak lahir saya dalam keadaan cacat… Alhamdulillah walaupun saya hanya pedagang keliling. Saya bisa menabung sedikit demi sedikit untuk modal mencari pasangan hidup saya karena saya ingin sekali mempunyai pendamping hidup yaitu seorang istri….dalam waktu 2 bulan saya dikenalkan dengan teman saya seorang wanita yang tidak lain adalah saudara teman saya itu. Kamipun saling kenalan, dan dalam waktu 1.5 bulan kami langsung tunangan….Dia cantik dan shalelah lagi…. Dan Insya Allah lebaran 2 minggu ini kami akan menikah….(Dituturkan oleh Srynt 087763570843xxx)

…. Semua berjalan seperti biasa seperti apa yg di sarankan bapak…. Alhamdulillah saya dah dapat mobil .makasih ya Pak.......(Tochid Sodikun) …. Alhamdulillah baru ngamalin 4hari ada orang nawari pinjeman uang.... (Ahmad S) …. Pak , Alhamdulillah banyak keajaiban terutama tentang rejeki (kekayaan dan kemakmuran)… (Testimonial FB, Bp Piok)

….Saya sangat berterima kasih pada Bapak. Banyak hal yang saya alami pada bulan ini. Saya sangat bersyukur pada Allah pada bulan ini saya dikasih rezeki yang tidak terduga dan modal usaha. Saya gak nyangka… (085860593xxx)

…. Subhanallah, luar biasa. Sebelumnya saya sering mengeluh atas rezeki_Nya. Setelah saya membaca panduan utamanya dalam 1 hari mempraktekkan ilmu sukur, tiba-tiba ada rezeki tambahan datang (Fulan)

…. Tanggal 26 kemarin saya dapat kiriman uang karena upah saya dah 3 bulan baru dibayar dari kebun. Alhamdulillah. Mantafffff Pak Busro (Abdul Majid, Pekerja) ….

…. "Alhamdulillah rezeki saya perlahan-lahan bertambah Pak, Sukron Pak" (Rahman Karawang) …. Alhamdulilah hutang saya tinggal setengahnya. (Fulan, Jakarta)

…. Saya sudah menjalankan… 10 hari. Alhamdulillah… ada saja jalannya. (Pak Abe)

….Alhamdulilah saya diberi pepadang jalan kerezekian (kekayaan dan kemakmuran). (Fulan, Magelang)

…. sudah lama saya mencari cari bagaimana cara mengubah kehidupan menjadi lebih baik,setelah saya menemukan website ini saya tidak langsung percaya karena saya khawatir caranya menyimpang ... Tapi setelah saya masuk member area...ternyata...inilah yang saya inginkan..(Ida Widaningsih, Cimahi)

…. Berkali-kali keajaiban terjadi (Ariyani) …. Alhamdulillah Allah swt memberikan keajaiban-keajaiban yang lain yang lebih besar lagi......Amin! (Imam Heriadi)

…. Sangat menginspirasi sungguh dahsyat….(Anang Kurnia)

…. Aku kecanduan…. (Pesantren Roudlotut Tolabah)

…. Pak Adhin makasih, ebooknya bagus dan bermanfaat.. Semoga makin berlimpah. Saya baru baca 2 hari tapi ilmunya benar-benar bisa diserap n mudah dicerna. (089606224228xx)

…. Ass.. Alhamdulillah setelah membaca ebook energi kuantum, saya jadi lebih menjaga perasaan hati agar tetap bahagia, berpikir positif dan melakukan syariat...... Semoga hidup saya dan Pak Adhin bahagia dunia akherat......(0813283965xx)

…. Ass WRWB... Mas Adhin, semoga Allah membalas semua kebaikannya karena sudah menjadikan saya tahu........... (Ibu Sr, dari Sebrang)

…. Ass... Pak Adhin, saya mau ngucapin terimakasih atas saran dan pesan yang dimuat dalam web Bapak.... Sekarang ni banyak peningkatan dalam kehidupan ekonomi kami sekeluarga dari tegal...(087764xxxx)

…. Pak Adhin, saya sudah 2 hari baca bukunya. Makjleb... Beberapa bagian bikin saya mewek... (Lusandra 081285xxxx)

….Alhamdulillah panduan Bapak sangat membantu.. Mudah-mudahan Bapak dan Keluarga senantiasa diberi rahmat dan perlindungan Allah. Amin (Hamba Allah) ….

Pak Adhin Busro, perkenalkan saya Rab Ali... Saya membaca…. saya menyukai sekali cara anda memotivasi seperti memberikan energi positif pada saya.. (Rab Ali)

…. Ngerii, ........menyadarkan (Anonim)

Buku panduan Rahasia Kunci Sukses sangat luar biasa dan mengandung rahasia di balik rahasia hukum tarik menarik (the Law of Attraction) berdasarkan Al-Qur\'an sehinga kehidupan saya menjadi berkelimpahan. Terima kasih Pak Adhin..... ( Agus Budiyanto
agus.budi999@gmail.com Jl. H. Ambas 19/18 Cipete Jakarta Selatan  http://metodekitabati.com

Asswrwb. Pak Adhin, saya cuma ngaturi kabar. Alhamdulillah sejak amalkan RKS (Rahasia Kunci Sukses), padahal saya baru merubah setting dalam menempatkan kedudukan diri saya serendah-rendahnya dihadapan Allah dan sesyukur-syukurnya pada setiap keadaan, Tapi sungguh dahsyat luar biasa yang terjadi dalam kehidupan saya. Ada yang transfer uang 2 juta tanpa diminta, ada yang kasih baju gamis 10 potong, jilbab baru yang cantik-cantik, tiap hari ada saja yang anter makanan ke rumah, subhanallah. Ya Allah beribu-ribu terimakasih untuk RKS nya yang ajaib Pak Adhin. Wassalam (SMS dari Ibu Ninik Purworejo)

Maaf Pak Adhin saya baru sempat membalas email bapak.Setiap email yang dikirimkan selalu saya baca dan isinya selalu menginspirasi..Jujur saja untuk amalan2 saya belum mempraktekan secara sempurna, misalnya utk dzikir 1000x kadang masih ada godaanya, tp Insha Allah saya akan terus berusaha.Yang jelas dengan membaca artikel2 pak Adhin membuat saya merasa lebih tenang dan yakin bahwa pertolongan Nya selalu ada.Terima kasih banyak, Wassalam (Email dari Ldia)

Assalamualaikum mas. Saya Tina. Alhamdulillah setelah saya belajar tentang arti keyakinan dan mengamalkan amalan dari buku panduan mas.sekarang saya dapat pekerjaan di perusahaan besar milik swasta dan jabatan lsg internal control perusahaan.padahal saya sebelumnya sulit dapat pekerjaan dan klopun dapat hanya sebagai staff biasa.terima kasih mas atas petunjum dan arahannya.smg allah selalu memberi kita kesehatan, kekayaan hati dan harta.aamiin.

Sejak menjadi member Bapak, alhamdulillah sudah banyak perubahan yang terjadi dalam diri saya. Bukan pada soal ekonominya. Saya insya Allah sudah bisa merombak total paradigma hidup saya, dari yang tadinya hidup sakgeleme dewe menjadi hidup yang lebih tertata seperti yang dituntunkan dalam Al Qur'an, meskipun pelan tapi pasti step by step. Hidup sakgeleme dewe yang saya maksud bukan soal pelanggaran dosa atau maksiat, namun sebelumnya saya menjalani hidup hanya sekedar hidup tanpa suatu cita-cita yang berarti. (Ibu N)

Ass wrwb, Pak Adhin trm ksh byk atas panduan yg tlh bpk berikan, krn trs terang ada perbedaan dr diri sendiri yaitu sabar,tenang menghadapi mslh. Apalg wkt sy blm lm mempraktekan panduan dr pak adhin,sy kena mslh terhipnotis n raib uang sy sebsr 2jt tp sy tenang n tetap tdk berburuk sangka kpd Allah.Dan dgn berjlnnya wkt Allah membk pintu2 rejekinya dgn suami skrg tlh mendpt pekrjaan yg lbh baik ,smg kedpnnya akan mendpt yg lebih baik dr yg terbaik,barokah n berbekah semuanya aamiin, minta doanya ya pak adhin trm ksh smg Allah membls kebaikan bpk (Email dari Ana R)

Assalamualaikum wr.wb. Pak Adhin yth: saya ucapkan terima kasih kpd bapak atas bimbingan amalan RKS baik lwt email maupun panduan yg lain kpd saya sudah saya amalkan... Pak Adhin saya mau kasih kabar tadi pagi saya dpt tlp dr banyuwangi. ternyata org yg pinjam uang saya dl sudah 4thn lamanya. Saya anggap uang itu sdh hilang soalnya pergi tanpa kabar. Td pagi dia melunasi utangnya lgsg dimasukkan ke rek saya. Lalu dia minta maaf atas kekhilafanya.sekali lagi saya ucapkan terima kasih kpd Bpk Adhin sungguh luar biasa amalan RKS yg bapak berikan kpd saya. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Adhin sekeluarga. Amin.(Siti R).

Assalamualaikm Mas Adhin, saya Nov ,email alyaxxx@xxx.com. Saya kalau baca artikel mas Adhin n Vidio doa, saya nangis,e....sy buka artikel lainnya serius banget tiba2 ada kata2 lucu untuk meyakinkann,makasih ya mas dg semua yg anda tampilkan sy menjadi lebih kuat,n minta doanya agar proposal sy ke pemda cepat terealisasi dan untuk menutup hutang,amin.......

Alhamdulillah,doa terkabul sangat terasa,ke diri istri saya dulu kenanya mulai tegar,tidak mengeluh lagi dan bikin aneka makanan jualanya giat lagi subhannalloh sangat membantu ekonomi dapur keluarga saya,tinggal saya sedang perlahan-lahan menjiwai keyakinan do,a bahwa gusti Alloh SWT PASTI! akan melunasi hutang-hutang saya............

Maaf sebelumnya tidak ada mksud riya tapi Alhamdulillah mas adhin sedekah sdh saya lakukan , biasanya setiap minggu...... Pada orang yg sama, dan memang tanpa sy sadari dan saya pahami... Pengembalian itu ada..... Subhanallah luarbiasa mas adhin.... (Derina)

Ass wrwb, gimana khabarnya Mas Adhin. Mudah-mudahan Mas dan keluarga dalam lindungan Allah swt. Maaf mas baru kasih khabar. Alhamdulillah berkat panduan Mas Adhin sekarang saya merasa nyaman dihati dan ikhlas apa yang sudah terjadi. Sekarang hanya bisa berusaha dan pasrah atas ketentuan Allah dengan keyakinan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon doanya agar apa yang saya harapkan bisa terwujud. Amin. (Rina 0813187444xx)

Ass Pak Adhin. Apa khabar, terimakasih produk Rahasia Kunci Sukses sudah saya terima dan sudah saya pelajari. Isinya sangat bagus dan lengkap. Ini yang selama ini saya cari-cari baru ketemu. Tinggal pengamalan saja. Doain nasib saya bisa berubah. Yahya padang.

.......Alhamdulillah berhasil. Karena diartikel tersebut jika mendapatkan keajaiban diminta untuk mengababari, jadi saya mengabari hal ini. Terimakasih atas ilmu yang anda berikan diblog. Wasswrwb (Dituturkan oleh 089637034xxx)

Ass Pak Adhin. Terimakasih audio langkah 1 sudah saya terima... Ini sudah terasa keajaibannya. (087736344xxx)

 

#. Testimonial dari berbagai media

#. Testimonial Tentang Keajaiban Rezeki

#. Melunasi Hutang

#. Perubahan Paradigma

#. Testimonial By Face Book

#. Keinginan belajar RKS Warga Malaysia dan Hongkong sewaktu kami belum menerima paypall

Dan masih banyak yang lainnya...!

 

Untuk ratusan testimonial lainnya ada disini